Menolak untuk Sukses Dunia & Akhirat

Menolak untuk Sukses Dunia & Akhirat

Jika kita tanyakan kepada semua orang yg ingin Berbisnis, “Apakah Anda punya impian untuk SUKSES?”

Jawabnya pasti, “Ya Saya punya impian ingin sukses..! Karena kalau sukses, Saya bisa membahagiakan orang tua & keluarga (umroh, haji, beli mobil, dll), membereskan Amanah, membantu saudara, banyak sedekah, membantu anak yatim, membangun masjid, dan banyak lagi tujuan MULIA lainnya.. “

Namun jika di tengah perjalanan ada aral melintang, ada kesulitan-kesulitan yang memeras keringat & otak, apakah IMPIAN tsb masih mau mereka pegang?

Faktanya sebagian besar dari mereka mundur pelan-pelan dari kancah “pertempuran” karena berbagai alasan. Dan alasan paling kuat adalah tidak tahan menghadapi kesulitan, cobaan, penolakan, kondisi tidak nyaman, dan kondisi tertekan.

Hanya sedikit yg mau melanjutkan karena mereka sadar bahwa itu adalah PROSES yg wajib dilalui oleh seorang calon Pebisnis Sukses👍.

kelebihan british propolis

Inilah kontradiksi antara impian & tindakan yang dilakukan oleh Pebisnis Pemula:

-Besar impian tapi kecil nyalinya & actionnya.
-Pengen Sukses tapi menolak kesulitan.
-Pengen cara yg gampang tapi besar hasilnya😂.

Padahal Sukses & Kesulitan itu adalah 2 sisi Coin yg akan selalu ada sampai hari Kiamat. Sisi bawah adalah kesulitan & sisi atas adalah Kesuksesan.

Jika kita membuang sisi bawah Coin kesulitan, maka itu sama saja membuang sisi atas Coin kesuksesan. Karena mereka suatu kesatuan.

Pebisnis pemula yg tidak paham prinsip hakiki ini akan segera mundur pelan-pelan dari arena pertandingan. Semakin banyak kesulitan, semakin mundur dia.

Sedangkan Pebisnis yg sudah paham akan terus maju karena dia tahu bahwa sebentar lagi KESUKSESAN akan menyapa dirinya.. 😁👍. Semakin banyak kesulitan di Coin bawah, semakin besar Rezeki menunggu di Coin sebelah atasnya…. 🌈🏆.

Dia sadar bahwa segala penolakan, ejekan, cemoohan, kerugian, dan segala yg menyakitkan itu hanyalah sementara… 😁

Rasa tidak nyaman itu sifatnya sementara. Setelah itu akan muncul rasa senang & bahagia karena kita berhasil menjadi Pebisnis yg tangguh. Pebisnis yg punya Profit Puluhan Juta, Ratusan Juta hingga Milyaran Rupiah.. 💰💵💸💰

Selama hidup di dunia, kita akan selalu mendapatkan 2 sisi Coin kehidupan tsb yg bertolak belakang. Hanya di Surga kelak kita akan mendapatkan 2 sisi yg tidak bertolak belakang, yaitu selalu SENANG bin SUKSES : sisi bawah kenikmatan & sisi atas kebahagiaan tiada tara. Gak kan pernah ada susahnya… 😍

Namun untuk mencapai Sukses Surga tsb, pintunya harus melewati sulitnya dunia ini.

Sungguh beruntung orang yg di dunia ini mengalami jatuh bangun kesulitan, namun Endingnya adalah Sukses Dunia & Sukses Akhirat.

Dan sungguh merugi orang yg di dunia ini selalu menjauhi Kesulitan utk mencapai IMPIAN karena itu namanya NGIMPI… 😂😭Endingnya adalah gagal dunia & mungkin gagal akhirat.

agen british propolis terdekat

Cerita di atas ada benang merahnya dg hadist Nabi Muhammad SAW sebagai berikut :

🌷Dari Sahabat Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu , bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

كل أمتي يدخلون الجنة إلا من أبى، قيل ومن يأبى يا رسول الله؟! قال: من أطاعني دخل الجنة، ومن عصاني فقد أبى

“Setiap umatku akan masuk surga, kecuali orang-orang yang enggan untuk memasukinya. Ada seseorang yang bertanya, siapakah orang yang enggan tersebut wahai Rasulullah ? Beliau bersabda, “Barangsiapa mentaatiku akan masuk surga, barangsiapa tidak taat kepadaku, sungguh dia orang yang enggan masuk surga“ (H.R Bukhari).

*Makna kira-kira : yang tidak mau bersusah payah, gak kan bahagia. Yang gak mau kerjakan perintah Rasul (yg mungkin terasa berat bagi sebagian orang), berarti gak mau masuk SURGA.

Semoga kita sebagai Pebisnis yg tangguh akan mendapatkan Kesuksesan Dunia & Akhirat kelak.
.
.
.
.

Sukses untuk Kita yang mau Berusaha…!

Bunda Lia & Davit Putra.

Minat Gabung jadi Mitra BP dengan Bimbingan Digital Marketing RWP?

Logo Chat WA Admin

 

Kunjungi Landing Page Bisnis Kemitraan BP>>>

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *


error

Enjoy this blog? Please spread the word :)